Senin, 07 Januari 2008

prett.....brutt....pessssstt.....

allo..... sMua maKhluk iduP y iduP d'buMi qta y tercinta ini,, aP kbr'a sTelah waktu memisahkan qta sMua...... *iiiaa! kaLau maU bwt puisi toh biLang dulu! jd y laen kan bisa menyiaPkan pitspot duLu! ok!*

kali ini gw maU gw mengisahkan dan kisah ini beda dari y laen dan kisah ini terjadi slama gw lbrn sekolah! kisah y m'bwt gw sndiri pun terheran" dan bertanya" aP y sedang terJadi d'dunia! giLa! dan juga m'bwt persoalan keuangan negara menurun drastis *gw tahu bagian ini g'nyambung!*

itu semua berawal hari sabtu
(05/01), ketika hari itu gw awali iduP dengan bangun pagi pada pukul 11 siang *dengan iringan tePuk tangan* dan pada hari itu gw bermaksud untuk poTong rambut, dengan persiapan y matang tanpa tmbahan guLa dan sedikit cuka gw pun langsung melesat dengan cepatnya dengan menggunakan moTor dan pada saat itu gw bersaMa saudara gw y begiTu laknad. setelah beberaPa menit beLalu dan daun" sekitar berguguran, akhirnya gw sampai k'tmp tuJuan! yaitu ; SALON MAK UTI y mungkin masih ad sedikit hubungan dengan mak comblang, yuk!

seTelah beberaPa abad, akhir'a gw berhasiL d'potong dengan poTong y berbeda dr sebeLum d'potong *iya iyalha... kuya!* ketika maU puLang, gw udh punya rasa malez bin bintitan d'rumah. dan akhirNya gw behasiL ngjak saudara gw y laknad itu utk nnton d'bioskop kesayangan para siLuman,, dengan laJu motor y tak begitu cePat akhirnya gw sampai juga d' BIP (Bandung Indah Plaza) ketika saMpai disana akhirnya qta nonton THE GOLDEN COMPASS d'studio 1! dan kisah aneh berMula d'sini! ketika hbs nonton gw and saudara gw berTuju k'tmP y d'abadikan oleh seLuruh maNusia! yaitu WC atu kamar keciL,, dan ketika itu saudara gw udh kebelet melahirkan gTu! eh! salah buKan kebeLet melahirkan! tp kebelet kencing... dan pd saat d'kmr mandi, gw dan saudara mendengar alunan musik klasik nan merdu dengan nada C tepatnya ! suara y begitu nyaring y bisa m'bwt terpukau kpd setiap makhluk y mendengarnya!

maav suara ini untuk 17 tahun keatas sebab sedikit sadis dan mengerikan, dan hati" kPd org y pnya penyakit cukuP serius! waspada! and panasonic award mempersembahkan aLunan musik terfavorit setiap makhluk! bunyi itu adl......




"PPRRREEETTT...BRUTT...
PESSS...DUT...PRET...BROT!"



pada saat itu gw dan saudara gw begitu terpesona dengan suara y hanya bisa d'dengar oleh orang bukan sembarang orang...


gw : gyayayayay....^^

saudara gw : buset dah! ad y maen marching band d'kmr mandi!

gw : hahaha... bukan" itu josh groban lg maen bareng linking park dan riHanna!

saudara gw : HAHAHAHAHAHA.....!!!!!!

alhasiL gw ma saudara gw pindah kamar mandi krn g tahan dengan merdunya bunyi itu dan lbh memilih utk mencari kamar mandi y laen...

pesan moral : hati-hati pada setiaP mall y ad d'kota kesayangan anda! sebab siaPa tau d'kamar mandi y laen msh ad alunan" musik y begitu indah....

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Salam kenal!Saya adalah upline Anda.Selamat! Anda sudah bergabung di komunitas paling keren saat ini!Senang sekali Anda ikut bergabung di Yuwie.Ayo kita sukses sama2.Kalo ada kesulitan tanya aja,saya siap bantu kapanpun. Selanjutnya apa saja yang perlu kita lakukan di Yuwie silahkan klik di sini untuk tau lebih banyak!
Salam sukses!
Andra ~