Minggu, 03 Februari 2008

Superbazaar SMA 2 Bdg...!

allo... pada hari gw ngepost dua kali! *HHHOOORREE...* pada hari ini gw mau ngepost tentang hidup gw y gw alami pada sabtu(02/02) dan gw mau menyeritakan tentang kedatangan gw di SUPERbazaar SMA 2! kata orang-orang siCh rame banget! dan dugaan gw benar! tepatnya di SMA2 Bdg y teletak di Jl. cihampelas itu mengadakan SUPERbazaar..... Pada hari itu gw dan teman-teman gw *iiaa,mang loe punya teman??!* pergi kesuatu acara y kemungkinan rame sangat! ternyata sangat rame!bazaar itu disponsori oleh XL, Trans Tv, Global Tv, Majalah Hai, and masih banyak lagi...


Acara dimulai dari pukul 11 siang smpe jam 00.00 pm gtu..., tp aCara punCak dimulai dari jam 5 sore, sedangkan sebelum jam 5 diisi oleh band-band lokal y pngen tampil di SMA 2. Pada hari itu, SMA2 menampilkan band besar sePerti
nidJi, Superman is dead, Andra & the backbone, glenn fredly,dan diikuti band-band seperti closed band, the rocker rocket and masih banyak lagi...


SUPERbazaar SMA 2 bertemakan tentang "GAME", jadi setiap stand bertemakan dari game tradisional sampai game-game modern! konser atau acara diselenggarakan dihalaman belakang SMA 2. Apakah anda tahu? berpa orang yang datang?? sampai 20.000 orang lebih! kata paniti saat konser belangsung,dan tidak ada keributan besar, tetapi ada 20 barang lebih yang ilang! buset dah! kayanya tuch maling ga mau rugi! mungkin dia berfikir karena dia udh bayar 30 ribu *tiket masuk se-harga 30.000* untuk nonton dan dia pengan duitnya balik, maka itu orang y maling jadi ngambil barang yang bukan miliknya dech! ya.....ampoen cape...dech!
semua orang pada antusias dalam acara tersebut! apalagi ketika andra and the backbone tmpil! wah.... seru abiz!

semua orang pada nyanyi mengikuti sang vokalis dan ketika lagu sempurna, ketika kata
sempurna....... semua orang pada teriak dan ada efek air mancur y membuat kesan keren abiz! tapi sayang banget! ketika jaM 11 berdetang di jam tangan saya itu saat gw musti pulang karena sudah ada y menjemput, SIALAN!!!!! huh!cih! dan pada saat itu glenn fredly sedang asiknya nyanyi dan gw ga nonton nidJi! brengsek! pada acara itu nidJi sebagai acara penutup! sial! stupid! tp.... apa boleh buat nasi udah jadi bakpao *lho?!* gw akhirnya pulang dan nyampe dhum jam setengah 12 gTu.... tp gw cukup puas walaupun tak nonton sampai akhir, hiks!* dan di skul gw juga mengadakan pensi juga dan katanya mengundang band juga *kata OSIS lho?!!!* semoga itu terwujud! AMIEN......^^ doakan yCh....^^ Hho..

Tidak ada komentar: