Minggu, 06 April 2008

seLai cokLat + Tai setan = Menyenangkan


bukan! ini bukan linkin park..

hey....!!!

mav banget nich baru melanjutkan nuLis sekarang, habisnya akhir-akhir ini gw harus menghadapi dilema-dilema hidup yang sangat kejam .. *ciiiee... dilema niCh! tp kayanya enaknya dilempar! bukan dilema*

nah.. pada hari yang cerah ini, gw akan menceritakan salah satu pengalaman hidup gw ketika saat gw pergi ke rumah teman gw. dimulai dengan akhirnya selesai juga midtestnya..!! udah seminggu gw midtest yang kaya bau ketek itu akhirnya selesai. setelah selesai teman gw tiba-tiba menghampiri gw *bukan! bukan mau tagih utang koq!*. Yang mengahmpiri gw kita sebut namanya aLdi...


aLdi : oi, iiiaa!

gw : ada aPa?? *dengan perasaan pusing dan muaL krn meliat muka teman gw*

aLdi : jadi tidak ke rumahnya nugraha??

gw : boleh saja! siapa aj y ke rumah nugraha??

aLdi : semua anak-anak genk!

gw : ok! siip...

setelah percakapan singkat itu gw dan yang alin lagsung melakukan pesiapan dan diskusi singkat *saking singkat, gw tidak ngerti apa yang didiskkusikan...*. akhirnya kita semua melakukan perjalanan gila bin buset. perjalanan dimulai dengan canda dan tawa dengan riangnya ...


15 menit kemudian..........

gw : nunu! kapan sampainya siCh! buset dah jauh banget! ini jalan atau apaan siCh?! tanjankan tau apaan niCh?! curam banget!

nugraha : biasa aja siCh kalau saya mah, udh makanan sehari-hari...

pada saat itu gw berfikir, gila si nugraha, masa tiap hari dimakan jalan... pantesan akhir-akhir ini banyak jalan-jalan yang bolong... tak taunya dia toh penyebabnya! pembaca! bisa bayangkan tidak? jalannya begitu hebat! saking hebatnya sampai mual banget! suasana itu sepertinya seperti cocok dengana lagu naik...naik... kerumah nugraha,, tinggi...tinggi sekali... selama diperjalanan kita semua melakukan hal-hal bodoh seperti foto-foto, teriak-teriak, dikejar anjing krn ada teman gw yang mirip tulang ayam, berjalan seperi orang yang kena busung lapar, nyanyi-nyanyi.. and masih banyak lg *tidak koq! tidak memperkosa anjing betinanya, suer deCh!*

setelah melewati perumahan, jurang, lapangan dan kebun.. akhirnya sampai juga ke tempat yang dituju! yaitu rumah nugraha! sesampai disana si nugraha langsung memberi air minum karena dia tau kalau muka anak-anak udah kaya onta yang binal sedang kehausan yang sangat! setalah itu si nugra mengajak anak-anak melihat hamster yang diternak dengan jumlah yang sangat-sangat banyak dan semuanya tukang gigit! tapi yang melihat hanya sebagian anak, sisanya sedang santai-santai karena kelelahan. tiba-tiba si nugraha ngajak untuk makan, karena kita semua senang yang namanya makan akhirnya kita semua makan di kebun rumah kaca mlik nugraha... hhhmmm..mmm...^^

nugraha : disini kita makannya...

anak-anak : ok, bos!

nugraha : dan niCh makanannya!

gw yang lg kelaperan meliahat makan langsung tambah kelaperan...!!! makanan yang dihidangkan adalah nasi liwet + ikan peda + sayuran aneh *gw ga tahu itu sayuran apaan.. habisnya dihidangkan dengan aneh! kayanya sich kembang kol denagn bumbu penyedap gtu... ANEH!* tp karena udah laper bin laper akhirnya buang jauh-jauh rasa aneh itu dan langsung menyantap! ketika gw coba ikan pedanya.. tak tahunya rasa asin banget! gw langsung menggelinjang-gelinjang tidak karuan!

gw : ehhhmmmm....!!!!! WWWAAAAA....

anak-anak : loe kenapa iia? loe kesurupan hantu nasi??

gw : bukan bego! gw KEASINAN!!!!!!!

nugraha : hahaha... iya iyalah! namanya juga ikan peda pasti asin banget! harusnya ngmbilnya sedikit-sedikit, trus baru dech makan dengan nikmat!

gw : sial! WWWWAAAAA....!!!!!

anak-anak : ahahahaha... si bego! ahhahaha...

akhirnya gw dijadikan bahan ocehan dan ejekan karena begonya gw keluar dengan tiba-tiba. setelah makan kita semua langsung menuju masjid sekitar untuk menunaikan sholat *wow! iiiaa.. aLim juga anaknya...*

setelah sholat kita semua nongkrong dulu diwarung yang berada tepat didepan masjid, akhirnya hari makin sore, karena si nugraha ngajak untukmain bola akhirnya kita pun menuruti ajakan si nugraha.. kita main dengan kocak dan penuh tawa dengan diakhiri dengan rasa lelah yang sangat! akhirnya kita sudahi dan pergi menuju warung..

gw : hosh, hosh, hosh... cuapek berat euy!

mahavira *anak yang pernah gw ceritain dicerita yang lalu* : iya ikh! sampai keringetan gini! kerumah nugraha yuk!

anak-anak : ok, ayo!

semua anggota 8th member's *bukan! bukan nama anjing.. itunama keLompok gw!* langsung menuju rumah nugraha untuk beristirahat, tp sebelum masuk kerumah nugraha kita semua singgah dulu d'tempat pertenakan hamster, kelinci dan marmut punya nugraha. wow! banyak sekaLi dan bermacam-macam dan juga luchu!! cukup lama kita berada disana akhirnya kita masuk juga kerumahnya nugraha and..... wow! kamarnya siCh tak begitu besar tap ditemboknya dihiasi oleh gambar-gambar yang dia disain sendri and hasilnya good and beutiful! gw udah tahu kalau nugraha jago gambar tapi.... nice job nugraha!

ketika kita semua bercanda tawa dikamar nugraha, akhirnya waktu jua yang menyudahinya... kita semua pulang dari rumah nugraha pada jam 16.45 dan yang kita semua rasakan pada hari ini adalah seperi seLai coklat karena penuh canda dan bahagia, ditambah tai setan karena jalan yang musti kita semua tempuh menuju nugraha dan akhirnya diselesaikankan rasa senang... jd bila dirumus! inilah rasa yang kita alami d'hari itu... seLai coklat+ tai setan = menyenangkan

^_^

Tidak ada komentar: