Minggu, 06 April 2008

wow! it's my dream!!!


beri hormat kepada Mr. ICE


oh... my friend's!

how are U?? i'm fine!!

and i'm talking you about story, and... story it's about SNOW RAIN!!!

ok! pada hari ini gw akan menceritakan suatu cerita yang susah kulupakan! yaitu tentang hujan es! hujan es terjadi secara dadakan ini mungkin membuat sebagian orang gempar! hujan es yang masih bentuk batu-batu kecil berwarna putih. hujan es ini disertai dengan hujan deras dan angin yang bergemuru dengan kencangnya. dan hujan es ini terjadi dijawa barat dan yang lebih tetapnya di'buah batu dan sekitar...

hujan es ini tetap jatuh diatas rumah gw! awalnya penghuni rumah gw pada tidur, dan tiba-tiba semua terbangun oleh rintikan batu-batu es kecil yang begitu banyak. awalnya gw ga sadar tp akhirnya tersadar karena saudara gw dengan binalnya tarik kaki gw sampai jatuh dari tempat tidur! BRENGSEK! tp sakit badan gw langsung hilang ketika melihat fenomena yang jarang terjadi ini. kirain gw orang yang menghuni rumah langsung panik, eh! tak tahunya malah foto-foto dan rekam kejadian itu dan tidak peduli denagn dapur yang sudah kemasukan air dari belakang!

gw : oi! jangan foto terus itu! dapur tenggelam!

penghuni : owh yCh! AYO!!!!

sekitar 2 jam, akhirnya hujan es selesai jua.. dan meninggalkan banjir d'depan rumah dengan air yang begitu dingin sampai menusuk seluruh permukaan kaki. semua org yang disekitar situ sibuk dengan air banjir yang masuk ke rumah, tapi ada juga yang sibuk dengan foto-foto dan rekam sana-sini untuk d'simpan dan disebar-sebarkan...

A N E H.....!!!

tp akhirnya mimpi gw terwujud! walau pengen gw siCh hujan saLju yang lembut bukan hujan batu es yang gedenya sebesar kelereng! tp.... it's my dream!!!

Tidak ada komentar: