Kamis, 13 Desember 2007

ketika saat kita sudah manula....

hell~0!

mav yCh baru posting! habisnya minggu ini adl minggu y san9at sibu9 krn min99u ini gw uJian seMester! dan inilah hasil dari uJuaina seMester :

  • Agama : acungkan jempol tangan untuk or9 y bwt soal
  • Matematika : acungkan jepol kaki untuk y bwt soal
  • kimia : gantung y bwt soal
  • Pkn : puji y bwt soal
  • bhs. jepan9 : puji y bwt soal
  • bhs. indonesia : good!
  • ekonomi : kebiri y bwt soal
  • seni rupa : hormat y bwt soal
  • bhs. inggris : sembah y bwt soal
  • biologi : mutilasi y bwt soal
  • sejarah : kebiri y bwt soal
  • geografi : puji y bwt soal
  • bhs. sunda : acungkan jempol tangan untuk or9 bwt soal
  • TIK : good!
  • fisika : sembah y bwt soaL
  • sosiologi : mutilasi y bwt soal
itulah hasil dr bikin contekan smpe lan9sung nyontek ke buku! bagus.....(pke suara indra bekti),,dan utk layout gw sekarang lg masa perbaikan! sorry...*lagu netral band*

btw gw mau kasih tahu niCh nanti tanggal 14 gw mau ke TMII gtu..., kta guru gw siCh aCara studi wisat gtu, g tahu deCh kta aa Gym,, hehehee...


oh yCh! apakah kalian tahu kaLau apabila kita sudah tua, kemampuan otak kita akan terus berkurang??? ini terjadi dalam kehidupan gw! pada saat itu gw pulang skul dan karena kantong bahan bakar(baca : perut) udh minta jatah, akhirnya gw langsun9 aj makan tuCh nasi+2 ayam gorang+tempe+sambel+tahu+2 potong nugget+kerupuk+capcay dan biadapnya! dan kaLau saat itu ada ka seto pasti gw langsung dimasukan cagar anak,, tttiiiidddddaaaaakkk......., gw kan udh pesan tempat d'rumah sakit terkenal d'bandung! nnti gw rugi dunk! dan setelah 15 menit gw makan, gw langsung ke dapur dan menyimpan benda tempat td gw nuang nasi(baca piring), dan tiba" peristiwa aneh terjadi,,

nenek :
iiiiaaaa..... kalau hbs pulang sekolah itu lansung maem!
gw :
udah.. ini aJ baru maem
nenek :
hah?! goreng?
gw : *wah! kayanya nenek udah kurang niCh pendengarannya*
udah maem, nek!
nenek :
owh udah maem...

hbs kejadian itu gw tinggal tuCh nenek gw d'dapur,, dan berhubung badan gw udh gerah dan mau mandi. maka dari itu gw harus menyiapkan
aer+baju kesayangan+ handuk

-----------
20 menit-----------------

karena gw mau ambil baju gw dan kamar baju terletak dekat dapur, d9n sgt terpaksa gw kudu y nama berpapasan dgn nenek gw itu,,

tiba2......

nenenk:
owh....km baru selesai makan,,
gw: *hah?! itukan topik y udh 20 menit y lalu, knp nenek gw baru nyadar sekarang??? pkah nenek adl dukun, pemain tari piring, aTo pemain bola??,, itulah y langsung terbesat d'otak gw ini! ( pada saat ini otak gw ad d'pantat! biar pantat gw bisa menepatkan posisi kpn kentut aTo kpn mao boker banyak)*

bukan cuMa itu aJ! pada hari laen ketika dmana d'rumah lagi senang" nonton
CAHAYA saat ini sedang d'tayangka d' RCTI...


nenek : *pada saat itu senetron CAHAYA sedang berlansungnya adegan dmana si Dude harlino sedang bonceng naysila* ky'a nenek pernah kenal deCh! siaPa yCh???
gw dan sauda gw : huahahahahaha........ ga mungkin nenek penah kenal!
nenek : pernah koq! waktu itu nenek salaman tangan wkt lebaran....
gw : 'ngkakak'

sebenarnya pada saat itu gw pengen tuCh ketawain d9n senangnya d'depan muka nenek gw smbil berkata dalam hati 'hahahhahahaa....BEGO!',, tp krn dy itu nenek gw jd yCh gw pendam dalam" deCh tuCh niatan!
dan dmana ketika kita sudah manula pengen sekali liat bulan dan bintang pd malam suntuk,, dan itu terjadi lagi ma nenek gw! pada waktu itu tengah malam sekitar jam01.30 gTu tiba" nenek gw keLuar malam" gtu, pada saat itu gw terbangun cma gw merasa itu bkn nenek gw melainkan saudara gw, jd'a yCh tak gw pedulikan. nenek gw keluar dan kta'a siCh nYari angin gTu dan ketika beberapa menit nenek gw mau masuk rmh tp tiba" terjadi hal y tak terduga oleh nenek gw dan mungkin aj tak duga puLa oleh mba' maRijan ketika gunung kelud meletus. hal y terduga itu adalah ganggang pintu d'rmh copot! dan itu m'bwt nenek gw g bisa masuk! pd saat itu mungkin nenek gw langsung panik dan minata tolong dr y nama'a n9etok" pintu, berdoa, smpe mau jilatin tuCh pintu rmh smpe hbs*mungkin*,, dan s9t d'sayangkan persib kalah 1-0 karena pelita! eh salah! maksud gw s9t d'sy9kan ga ada y membuka pintu rmh dr dlm aTo nolongin nenenk gw. gw udh keburu tidur, tante" gw ju9a udh bobo,,

dan d9n s9t terpaksa nenek gw musti nunggu smPe bso9 pagi "
kasihan kau, nek!",,. ketika bsog 'a d9n suksesnya nenek gw skt pilek ma batuk gTu. mun9kin krn terlalu lma nyerep udara dingin......... mungkin!

pada post ini gw ga ksh pesan moral tp mau ngasih kata berduka aTa kepergian basuki sang pelawak kta itu! ~
innalillahi wa innalillahi rojiun~

Tidak ada komentar: