Sabtu, 01 Desember 2007

pernahkah anda digigiT i9uana iJo (bukan anJin9)

sepeRti biasa sYa belaJar d'sekolah (iya iyalah...ms lo blaJar d'tumPukan koLor iia??) d9n hr y s9t bosan! dan pd hr ini terJadi haL" y mun9kin soehaRto tdk in9inkan! yaiTu digi9it ma poHon! eh salah! maksudnYa i9uaNa keCil y mun9kin bisa beRubah jd jeRapah! *hah?!*

heheheh..^^

gini cerIta nya...

pd sian9 hr y terik dan panas krn di sinari oleh san9 pemberi cahaYa kehiduPan buMi(baca : matahari) dan ini terjadi ketika gw puLan9 seKolah, waktu i2 terJadi pembiCaraan sungguH menakjubkan,,

aLdi : iiia!

gw
: aPaan??


aLdi
: ga aP!


gw
: aLdi!


aLdi
: hem...


gw
: ga aP!


nah i2 lah dialog gw d9n tmn sebelah gw d9n seru'a! seTelah i2 gw d'pan99il ma sonY..

sonY : iiiaa....iiiaa...iiiaa...

gw
: aPa siCh! lo mau ciuM bokon9 gw??


sonY
: g naPsu gw! cma tolon9 ambiLin i9uana iJo i2 dunk!


gw
: (sesaat gw langsung mikir, * hah?! nan9kep koLor iJo? man9 gw ustad aP? dan meNurut undan9" persiLuman gw g boLeh nan9kaP sesama siLuman*) hah? g dn9er!


sonY
: nan9kap IGUANA IJO!!!!!!!


gw
: oWh...iguana! kiRain gw, gw d'suRuh nan9kap soehaRto dlm mslh korupsi...


sonY
: tuch iguana'a ad d'jalan!


gw
: mana?


sonY
: itu!


d9n maTa sakti gw krn sudah d'sempurnakan oleh nYi blorong gw langsung meLiat suaTu makhluk iJo, keciL, d9n ekor'a d'belakang...

gw : wow!

soNy
: cePet ambiL iiaa, gw mau mkn tuch i9uana!


gw
: lo lapaR?


sonY
: CEPETAN!


gw
: ok!


den9an keyakinan hati dan pendirian gw kepada isLam dan juga dengan pemantapan mata gw untuk men9ambil i9uana,, semua persiaPan sudah gw siaPakan dr tarik napas sampai panjatan doa" ustadz gw siaP meLakukan pembuRuan...,, dan ketika gw udah dpt bdn si iguana,, tiba" ia berkata..

iguana : hey!! lo n9apain mau nan9kap gw! man9 salah gw apaan? man9 gw punYa utan9 ma lo pke d'keJar" segala...

gw
: bkn! cma tmn gw naPsu liaT lo, ky'a sich mau d'makan!


iguana : hah???


setelah pembiCaraan gw d9n sang iguana ijo, tiba" dy gigiT gw d9n napsu'a (ky'a dy lapar juga ky sonY)

gw : AAAAAAUUUUUGGGHHHTTTTT....!!!!!!! siaLan nich i9uana! BREKSEK~!

pesan moRal : aPabila anda ketemu i9uana, j9nlah anda berbiCara d9n'a krn siapa tahU ada y liat entar d'kira or9 giLa....!!!!! SEKIAN TERIMA KaSIH,,

1 komentar:

IndaH paNda miNnanK suNda mengatakan...

iiaa,

jadi bangga di gigit iguana??
*yang jelas bukan di gigit rara*