Rabu, 05 Desember 2007

SHALMAN = KUTUKAN

all~o sMua! iiaa kmbali lg niCh! tp.... pd kaLi ini sya m'bawa kbr y menarik bin aJaib bin bintan9 kecil d'lan9it y biru,,

heeheheh..^^

keajaiban ini terJadi d'muLai pas d'pa9ar skul keTika pa9i!! pd saaT itu gw ketemu d9n seorang teman gw y bernaMa mahavira (or9 itu unik, muka y sedikt biRu", pendiam, dan.... pokokne aNeh!),, y naManya murid baek musti nYapa tmn" nya...

gw : oi! mahaviRa!

mahaviRa : hemm... iiaa,


gw : ad pr g?


mahaviRa : ky'a siCh ad!


gw : apaan?


mahavira : a9ama!!


gw : duh! mlz b9t! lo udh??


mahavira : blum lha!


gw : oh yCh! lo kan seTan! ms ngerjain tu9as a9ama!


dan d'saaT gw n9ejek mahavira tmn gw itu tiba" tali sePatu gw lePas dan nyelip kebawah sePatu,, ky'a siCh takut gw makan gtu! dan de9n indah gw jatuh tepat d'smping mahavira! bw langsung panik dan berdiri lagi smbil liat mahavira y ketawa" ky babi n9epet ketemu kuda san9e,, (sbenarnya pen9en gw tarik tuch mulut dan gw bakar pke spirTus, tp gw tahan" tkt msk penJara! krn nnti kasih or9 satu sel ma gw, bi5a mati krn n9irup bulu"ketek gw!)

kejadian aneH pun truz belanjut ketika pulan9! ketika pulan9 gw kan sejalan ma maHavira dan di temni pula sma aldi dan adit,, sePerti bia5a mahaviRa adl saTu"nya or9 y sering gw ejek!(mav maHavira....hbs'a lo enak siCh kalau d'ejek!) tiba" kaki gw kePelesrt rumPut gTu dan hmpir msk seloKan! ky'a siCh sePatu gw mau beRenan9 d'seLokan! untung aJ gw pe9angan d'bahu maHavira jd ga jd jatuh gtu! hmpir aJ gw mati gara nyemplung seLokan! *apa kta dunia??* dan berseLang beberapa menit gw bersandarkan tan9an gw ke bahu mahavira dan d9n sukses'a gw injak lupur y m'buaT bagian bawah celana gw kotor! b9s! pd saat itu ank" pd ketawa d9n rian9'a!

adit : hahahaha...^^ ky'a hr ini hr siaL lo!

gw : ah! g perCaya gw!


aldi : iiiaa! j9n" krn lo d'smpin9
MAHAVIRA! j9n" mahavira adl SHALMAN (or9 berteman d9n setan gtu, dan mempunyai kekuatan y sMa d9n seTan itu)!

d'dlm oTak gw lan9sung mikir dan krn oTak gw pentium 0,5 jd loandin9 aJ smpe 1 jam,,

iiiaa : ky'a siCh gTu *gw jwb d9n manTab'a,, pd saaT itu oTak gw msh loandin9*

adit : hahahahaha...


setelah bebeRapa menit aLdi lari kenCen9 gTu ky d'kejar kuRa"(iya! gw ju9a taHu kalaU itu aneh!)
tiba dr arah smpin9 ad ank keCil y sedan9 belari ju9a, ky'a siCh ank keCil dan aLdi sedan9 d'kejar sMa siLuman kuRa" gaRa waJah'a lbh jelek dr kura-kura..., dan d9n gerakan lambat tp pasti hampir aj bertabrakan d9n ank keCil itu! sePerti valentino rossi sedan9 balapan ada nenek nyebran9 d'sirkuit dan hmpir aJ terjadi hal" y tk d'in9inkan! dan pd saaT itu maHaviRa sedan9 melihat lan9sun9! dan pd saaT itu gw berkesimpuLan bahWa aLdi hmpir mendapat musibah kecelakaan gaRa" d'liatin sMa maHavira! an lan9sung aJ gw biLan9;

gw : waaaaa..... kutukan sHalman!

aldi : iy bnar!


gw : mahavira! sejak kPn lo pnya kekuatan men9utuk?? *gw nnya ini biaR gw bisa n9utuk guRu gw biaR mereka pada tkt ma gw! hahahahaha.....(smbil diirin9i lagu'a T2)


mahavira : enak aJ lo!


adit : j9n bikin mahaviRa marah nan murka nnti lo d'kutuk men9ecil dan d'hisap oleh luban9 dudbur doMba!


gw :
tttttiiiiddddaaaaakkkkk....!!!!

kurtukan i2 belum smpe tiba" tali tas sempan9 gw putus d9n sukses'a!

gw : lho! koq tali tas gw tiba" putus!

aLdi : iya iyalha! pasti putus org td tan9an mahaVira bersandar d'bahu km!


gw : wwwwaaaaaa.... ampoen mahaviRa!


mahaviRa :??? * gw yakin d'hatinya mahavira pasti mikir ini ank ky'a lhr d'ats lendir
kuda!*


pesan moRal : aPabila anda punya tmn seperti tmn gw d'atas moHon hubun9i 08996907568! krn gw mau nanya, biar nnti gw punya kekuatan y sMa dan dPt men9utuk guRu" gw y rese abiz! hahahahaha.... *smbil diirin9i lagu pernikahan*

2 komentar:

salmabudiman mengatakan...

hahahahaha...

rame tuh keknya punya temen kyk mahavira...

btw. salam kenal yah...

anak labskul??

Anonim mengatakan...

yaPz! mang kNp??

^_^