Selasa, 25 Desember 2007

..my vacation..

duh.....senangnya sngat! tau ga! kemarin kemarin lusa gw dapat telepon dari bokap gw! awalnya gw ka9et tiba" telpon, pada saat itu gw udah keringat dingin, panas dalem,baTuk", bersin" * ga! gw ga d'kutuk koq ma orang tua gw!*

bokap : iiiaa!

gw : haLoo... ad aP??

bokaP : mau iKut ke jogja ga??

gw : .................... aP??

bokap : ke jogja!

gw : ....................

gw : beneran? kapan?

bokaP : besok! siaP" yCh!

gw : .................

gw : HHHHOOOOORRRREEEEEE!!!!!!!!!!!! ^^

dengar perkataan dr bokap gw, dari lumbuk hati gw langsung mengeluarkan kembang tujuh ruPa! tiba" ad peLangi y menYapa! trus ad burung merak y berkicau! dan tiba" my friends( kaLau maU taHu ttg my friends liat post y lalu!) datang dan biLang 'mbe.....'. duh! senangnya hati quw! dengan dorongan hati dan pantat gw ini gw langsung bergegas menYiapkan baJu + topi + ceLana + boxer + koLor + peCi + sorban + jas hujan + jas almater + tank top +BH! pokonYa y bisa d'pke d'tubuh gw, gw pke deCh!

besok gw d'jemPut bokaP mlm" pada saaT itu jaM menunjukan pukul 20.00 wib! dengan sangat antusias, pemantaban haTi, dengan langkah" y pasti beserta iringan lagu kematian itu gw berangkat dengan keLuarga+suPir,,

bokap : udah siaP??

seMua y ad d'mobiL : SIAP BANGET!!!!

bokaP : baik! kita akan menempuh perjalanan y sangat panjang! dan mungkin menghabisakan waktu 9 jam.....

gw : hah??? ad g jaLur y lbh lagi ga?

giLa! 9 jaM! bisa" gw maTI berbusa krn ngiruP ketut gw niCh! giLa 9 jaM! tp...... seMua waktu gw lupakan d9n memikirkan 'kPn yCh soeharto ketangkaP???' dijaLan gw menghabiskan waktu y naManya korek lubang hidung smpe gw hamPir makan hiduP" suPir gw itu. tiba" ditengah" perjalanan gTu gw merasakan ky'a ad y tidak beres niCh dengan peruT gw! ternyata dengan penyelidikan seCara berkaLa nan ruTin rupanya gw mabuk kendaraan! gawat! mampus gw! selama perJalanan d' subang gw mabok! aPalagi dengan jaLan y beliku" kaYa uLar gTu.....! damn! segala cara gw coba dari y nama'a jiLat" kaki smPe minta ma dewi perut untuk sembuhkan gw! sinkat kisah akhirnya gw nyamPe k'jogja pd pukuL 04.20,, huf! cuapek beraT euy! dengan cepat keLuarga gw nyari hoteL y cukuP memakan waktu 30 menit! itu si nyari rakus baget ampe makan si waktu! dunia benar" udah sakiT! dan akhirnya si hotel y d'cari ketemu juga dan nama si hotel adl 'HOTEL SUMARNO' . ehm! dengan cePat keluarga gw check in di hotel ini. hotel siCh lumayan dengan fasilitas hotel standrat dengan hiasan tumbuhan" d'halaman belakang mungkin biar tampak asri kali yee...,, bokap gw pesan 2 kamar,, y satu kamar dengan porsi 4 orang dan 2 orang krn jumlah kta smua adl 6 org dan dengan sukses'a gw sekamar ma si suPir. dengan perasan sedikit curiga takut ketika tidur gw d'perkosa maka dari itu langsung aJ tutupin tubuh gw y molek nan indah ini d9n seLimut krn sudah sangat lelah! byangkan 9,5 jam! cih! dengan lelap gw tertidur dan tersedar rupanya udah jam 11.30!! gw langsung minta jatah breakfast kamar gw krn asal kaLian smua taHu pada saat itu gw dlm keadaan capek dan llluuuuaaaaappppeerrrr berat!

alkisah gw liburan d'jogja dan berkunjung d'bebagai temPat dari y naMa'a mantan 7 keajaiban dunia borobudur, candi prambanan, candi mendut, gunung merapi, kraton jogja, tempat makan slesehan 'GEMBIRA' smpe y naMa'a gudang dagadu... dan d'lanJutkan k'magelang dan soLo,,

btw banyak juga gw berTemu kejadian aneh dari y naMa meLiat orang giLa tanPa busana, gajah telanjang, dan masih banyak lagi........ finally gw pulang dari liburan gw jam 17.45 dari soLo d9n perjaLanan y lagi" cukup membosankan dan d'semPatkan puLa mampir d'subuah tmp makan y nama'a sate ikan kakaP, akhir'a keLuarga gw seMpat turun dan makan d'sana! dan rasa'a uenak! dan sangat guriH! pokokne
MANYUS! dan seTelah makan, bokap meLiat suaTu haL y cukup menarik pagi seTiap oarang y meLiat, yaitu; 'SATE JAMU RICA" bisa dibakar/goreng dan d'masak!' dengan skill dan keahLian y d'miLiki bokaP akhirnya bokaP gw berhasiL melakukan sebuah percakapan y empat maTa dengan si pedagang SATE JAMU dengan selidik punya selidik ruPa 'a SATE JAMU itu adl SATE ASU/ SATE GUK-GUK/SATE ANJING!!!!!!!!!! buset dah! dengan buayan dan laMunan y aneh" akhirnya keLuarga gw langsung pulang krn udh merasa sangat aneh! aPalagi kta boKap gw ad y makan tuCh saTe dengan lahaP'a dan bokap gw langsung bilang nnti y keLuar bisa menggonggong selayak'a anJing golden rifer!*ih! hati" kaLau boKap gw udh ngutuk!* dan y lbh menyebalkan lagi lagi suPir gw nYasar k'pangandaran dan alhasil gw samPe k'jaKarta pada pukul 07.00!!!!! bagoessssss.........

pesan moRal : gw itu tinggaL d'bandung, cMa krn khusus lbrn ini gw nginap d'rmh orangtua gw duLu d'jaKarta! ad y berniaT peLihara gw?????

..................................................................

Tidak ada komentar: