Kamis, 20 Desember 2007

oh...mY friend!

allo all! aP kbr'a niCh?? kaLau iiiaa lg sediH niCh! krN pd hr ini adl perpisahan antara iiiaa dgn tmn baru iiiaa,, huhuehuheuehue..(T.T)

peRsahabaTan iiiaa d'muLai kmarin mlm(19/12) ketika gw puLang dr apoTek (bukan! buKan dr tong saMpah!) dengan anggun'a gw berJalan kaKi, dan di saat iTu gw meLiat sesosok maHkLuk y sediKit m'bwt gw teRpanah bebeRapa detik, gw meLihat makhluk itu berekor pendek, bentanduk keCil, dan berbadab sedikit kuRus, dan juga dY selalu mengatakan 'mbe....'. yaPz! iTu kambing!. first, gw liaTin tuCh kambing. then gw liaTin tuCh kambing dan si kambing udh mulai risaih diliaTin dan ky'a si kambing berkata dlm hati (sudah d'terjeMahkan d9n 'KAMUS BAHASA BINATANG') " waduh! siaPa niCh? muka ga berbentuk, badan hanCur,, j9n...." kRn si kambing udh risih+ takut krn liat muka gw y terbilang sedikit unik ini, akHir'a gw samperin tuCh kambing. dan pada saat itu terjadi dialog gw dan si kambing....

gw : oi, kambing!

kambing : mbee....

gw : naMa loe siaPa?

kambing : mbeee...mbe....

gw : oWh.. naMa loe mbe!

kambing : mbe! * d9n nada y meyakinkan!*

gw : udh punya pasangan blum?? * pada saaT itu gw yakin dy udh punya, masaLah'a bulu, mata dan postur tubuhnya nich lumayan, dan meNurut muka ky'a sikmabing ini masih muda! dan ky'a kaLau d'kaLangan kambing dY aRtis kale yeee...*

kambing : mbe...mbe...mbe...

gw : oWh...

seteLah dialog gw dan kambing berjalan d9n sukses, yes! gw pun langsung puLang krn khaWitr nnTi kalau teLalu lma d'sangka juaL diri duLu ma tante gw,, btw bsog'a gw sholat id krn mau menjadi seorang jomblowan y sHoleh, dan ketika itu gw meLiat kambing (mY friend) kmarin gw teMui, gw langsung meLambay" tangan gTu tp dgn lambay" kecil tkt nYi bLorong mrh kalau gw ketahuan berteman ma kambing muda,, hehehe..^^

sHolat id pun selesai jua dan pemotongan hewan qurban pun akan segera d'laksanakan, pd saat iTu gw meliat langsung dan ada sedikit pembicaraan gw dengan si kambing,,

kambing : mbe....

gw : aPaan?

kambing : mbe....mbe...mbe.....................'CROT!!!'

gw : kambing muda! ttttttttiiiiiiiddddddaaaaakkkkk....... 'dengan menitikkan aer maTa buaya, eh saLah! aer mata gw! mana ad buaya d'masjid! dudulz!'

aKhirnya si kambing dipanggil oLeh y maha kuasa ' so sweet...',, krN gw g tahan meliat sebuah tragedi y mungkin membuat soeharto insap, aKhirnya gw ambil ember dan lekas tamPung aer mata gw biaR bisa m'banTu paRa mas" pemadam kebakaRan apabiLa terjadi kebakaran * gini" gw pngen berbakti utk nusa dan bangsa! ehm! ^^*


bTw ini lha post y paling sedih bwt gw,, waLaupun gTu tetep gw ucaPkan seLamat iduL adHa!!!!

pesan moral : seBelum pke ceLana pake lah koLor! ok! see You......^^

Tidak ada komentar: